Selasa, 21 Februari 2012

Keindahan BALI

Halo agang" cammara..
kali ini saya mau berbagi pengalaman liburan nekat sama sahabat" saya!!

indonesia memang kaya akan pariwisata... dan BALI adalah salah satu surga pariwisata :)
dengan kantong yang pas"an.. nginap di poppies lane II yang dekat dri kuta saya hidup!
hahahahhaa, cukup dengan jalan kaki sudah bisa menikmati suasana bali di sekitar pantai kuta!
seminggu di bali saya jadi bosan lihat bule.. isinya bule smua cok! hahahahahaha

nah skrg saya mau pamer tempat" yang saya kunjungi agang" ku!

NUSA DUA

pantai yang gila gammara' !! cantik!! dan mengesankan!
dan sangat menyenangkan snorkeling di sana agang" :)

DREAM LAND

ini memang pantai impian.. :)) saya sampe tdk mau pulangg!!!!

ULUWATU

nah ini tempat saudara" ku tinggal (monyet) nguahahahhahaahahaha! 

dan masih banyak lagiii wisata yang keren" di bali..
guys! tdk usah jauh" ke luar negeri.. kelilingi dlu INDONESIA.. 
INDONESIA memang surganya alam yang indah..
I LOVE INDONESIA...

Terimakasih tdk ada uang kecil...

2 komentar: