Selasa, 29 November 2011

Fenomena Broadcast BBM bikin jungkir balik!!!

halooo agan" pembaca blog Cammara'
Crazy Rabbit Emoticonskali ini gua akan Pelacur (Pelan-pelan curhat) *plakk!
tentang broadcast BBM yang sangat gak jelas!!!!


selama gua pake BB.. gak pernah gua broadcast yg gak penting...!
(kecuali di bajak temen gua yg kamretoo) huehuehue
okeeeyy gua mulaiii.....Crazy Rabbit Icons

Kalau pagiiii pagiiii ( tulisan gua overdosis "I")
BB gua bunyi gak karuan.. gua kira apaan!
tau"nya broadcast!!! bagus kalau broadcastnya penting.. 
tp kalau yang geje seperti ini ....
ini broadcast yang paling sering gua dapetin pagi"


dan kalau tengah malamm...
BB gua sering banget bunyiii.. kesanx horor banget gtu gua kebangun gara" BBM..
dan lu tau isinya apa???
gua blom dapat jawaban knp org broadcast kaya gini -_-

CHAT PING!!! CHAT PLEASE!!! PINGG YANG MAU CHAT!! 
TEST CONTACT!!!!!!!
behh! gua rasanya pengen delcont yang broadcast!
Crazy Rabbit Emoticontp rata" yang broadcast itu temen" baik gua!! "SURAM"
serba salah sih... dan akhirnya gua biarin aja....... *gua emang orang sabar .. makanya pantat gua lebar*


Bagi gua.. PIN BB itu privasy! sama aja kaya no.hp!
tp org yg make BBM skrg luar binasa... seperti ini >>> 

gua gak habis fikir.. kok jadi ajang promosi.... T_T


dan Broadcast yang paling gua jengkelll!!!!yang isinya titik doank!!!!! Crazy Rabbit Icons
apa pulaaaa iniiii!!!!!

-__- eeeennn broadcast yang gak jelassss

masih adaa org yang kaya gini.. masih aja bahas mama minta pulsa!!

Crazy Rabbit Iconstips gua... tolong deh broadcast yang penting" aja
karena broadcast yang kaya gini menganggu bangett cuuyy!!
Blackberry adalah smartphone, kita sebagai penggunanya harus smart juga
iya gakk?? huehuehuehueeeeeee

nah gua googling nemu ini nihh :
Nokia : Teknologi yang mengerti Anda.
Android : Anda yang mengerti teknologi.
Blackberry : Anda tidak mengerti teknologi.
wkwkwkkwkwkw XD
*yang ada SSnya di blog gua .. jangan tersinggung yahh .. MUAHUEHUEHUE :*

terima kasih.. tidak ada uang kecill....Crazy Rabbit Icon 


6 komentar:

  1. hahahaha... asem.. mau dong di(pelacur)in maksudnya pengen curhat juga.. WAKKAKAKAAK

    BalasHapus
  2. followers no 7
    follback yaa
    www.itsoftcenter.com

    BalasHapus
  3. sudah gan.. ane "Siburuk Rupa"

    BalasHapus
  4. wahh itu bebby ma feranda teman bbm gua,,
    hhahaha
    kok bisa ada disitu..
    surammm

    BalasHapus